Jumat

EMBUN SEMULA JADI


Salam satu melayu dan salam sejahtera untuk anda semua. sejenak merenungi keagungan tuhan, pasti tak akan anda temui senikmat pagi hari. pertanda anda masih diberi kehidupan sebagai modal untuk mencari anugerah yang bertebaran dibumi pertiwi. banyak ragam anugerah yang dicari manusia hingga membuat jalanan selalu sesak dengan hirik pikuknya, termasuk yang dicari adalah anugerah cinta.

disini saya akan berbagi berkah untuk anda yang sedang mengejar cinta, cari jodoh. sebuah keilmuan langka yang mulai terkubur zaman karena orang zaman sekarang lebih suka pamer materi kepada lawan jenis saat sedang cari perhatian lawan jenis. perlu dikeahui bahwa pamer materi bukan zamannya lagi untuk mendapatkan cinta seseorang karena cinta tak bisa dibeli. karena materi, mungkin seseorang cinta pada anda, tapi belum tentu cintanya tulus. disini akan saya bagi ilmu pengasihan EMBUN SEMULA JADI.

embun mempunyai sebuah rahasia besar dalam bidang pengasihan dan pengobatan. benda cair yang satu ini amat misterius karena muncul hanya antara fajar dan pagi namun belum ada yang tahu benar jam berapa tepatnya si embun ini muncul. dalam kajian ilmu semula jadi sebelum terjadinya embun didunia, tuhan memberi nama kepada air embun ini dengan nama AMINULLAH. sedangkan embun adalah nama ketika sudah sampai dibumi.

embun aminullah akan bangkit bila anda tahu cara benar menyerunya, begini caranya;
"ASSALAMU ALAIKUM AMINULLAH EMBUN SEMULA JADI,
SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROKHIIIM,
SALAM DARI TUHAN UNTUKMU, SALAM DARIKU UNTUKNU,
KUTITIPKAN SALAM KEPADA ALAM RAYA
DENGAN LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD ROSULULLAH"

caranya penyatuan adalah carilah air  embun murni sebanyak isi cangkang telur, carilah embun ini dimusim kemarau supaya benar kemurniannya, setelah cangkang telur anda penuh dengan air embun murni maka esoknya datanglah ketanah lapang pada jam 3 dini hari. baca kalimat seruannya dengan bersuara, baca terus hingga matahari hampir muncul dan jangan lupa cangkang telur yang penuh embun taruh didepan anda. setelah sekian lama anda menyeru embun dengan kalimatnya maka tiupkan pada air embunnya dan air embun itu bisa anda gunakan untuk;
- penyembuhan, caranya campurkan pada minuman dan diminumkan
- pengasihan, caranya dioleskan pada wajah anda setiap pagi hari
***CATATAN: embun tersebut harus diwadahkan pada cangkang telur, cara membuat cangkang telur sebagai wadah adalah dengan dilubangi ujung telurnya, pakailah ijung pisau untuk melubanginya, lubangnya jangan terlalu besar (kecil saja), setelah berlubang kecil keluarkan isi telur pakai sedotan, setelah semua isinya keluar maka bersihkan dengan deterjen dan air lalu keringkan.

manfaat dari embun ini juga bisa untuk awet muda bila anda sudah memakainya 14xcangkang berturut turut dan mempunyai daya pengasihan untuk meluluhkan hati kekasih anda. siapapun tahu dengan pengasihan orang akan banyak simpati dan urusan lancar.
UJI COBA: dulu untuk menghasilkan embun berdaya kuat, saya diharuskan mengumpulkan eir embun murni hanya 2 jam dalam satu fajar sampai cangkang penuh embun, lalu diserukan kalimat semulajadinya dan ketika di letakkan pada sinar matahari dipagi itu juga maka cangkang telur tersebut akan terbang kelangit, dengan syarat lubang cangkang ditambal dengan lilin agar air embun didalamnya tak tumpah. namun lubang cangkang ini hanya boleh ditambal dengan lilin saja sampai rapat tiada lubang. setidaknya diwakyu luang saya yang langka ini saya masih bisa berbagi pengetahuan, salam satu melayu...

by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
kunjungi juga situs saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.